Dapatkan Bonus Harian Dengan Sistem Referral


Untuk mendapatkan bonus transaksi harian, Anda harus mempunyai referal. Referal adalah orang yang Anda ajak untuk bergabung di bisnis ini. Ada 2 cara yang dapat Anda lakukan untuk mencari referal, yaitu:

1. Menyebarkan Link Promosi Anda (Metode ini cocok untuk mendapatkan referal dari seluruh indonesia baik yang sudah dikenal maupun belum dikenal)

2. Mendaftarkan langsung melalui form pendaftaran yang tersedia di web (Metode ini cocok untuk menambahkan referal yang sudah Anda kenal atau orang-orang yang di sekitar Anda saja)

Yang pertama adalah Menyebarkan Link Promosi Anda, Link Promosi Anda dapat dilihat di halaman member > profil. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengirimkan / menyebarkan link promosi tersebut ke semua orang melalui media apapun seperti facebook, twitter, email, blog, forum, iklan baris, dan lain-lain. Jika ada yang meng-klik link Anda, setelah itu melakukan pendaftaran, maka orang tersebut akan menjadi referal Anda. Sangat mudah sekali. Anda tidak perlu berkenalan atau tahu apapun tentang referal Anda.

Yang kedua adalah mendaftarkan langsung melalui form pendaftaran. Anda harus mengetahui nomor HP dan/atau email orang yang ingin Anda tambahkan. Kelemahan cara ini adalah Anda harus benar-benar mengetahui orang yang Anda daftarkan. Kelebihan cara ini adalah jika orang yang Anda ajak tidak paham tentang internet, tidak mempunyai email, dan ingin langsung Anda bantu. Jangan lupa isi kode referal anda di kolom pendaftaran. Lihat gambar dibawah ini


Setelah itu klik tombol daftar. Jika referal sudah menerima sms yang berisi kode verifikasi, password, dan kemudian memverifikasi data tersebut di halaman member maka pendaftaran sukses dan otomatis Anda sebagai upline akan mendapatkan bonus 50 Rupiah per transaksi. Jika downline Anda sehari melakukan 10kali transaksi, maka Anda akan mendapatkan 500 dari satu downline. Silahkan hitung sendiri jika Anda punya 10 Downline dalam sebulan, berapa bonus yang Anda dapatkan.

Referal ini adalah bentuk komisi yang diberikan kepada member PULSA2M yang telah mengajak seseorang untuk bergabung bersama Kami. Dan perhitungan komisi akan dilakukan setiap hari jam 01.00 WIB dan otomatis ditambahkan di saldo Anda.

Pastikan hanya mendaftarkan orang yang benar-benar Anda kenal jika menggunakan cara kedua. Jika orang yang Anda daftarkan tidak merasa mendaftar di PULSA2M, maka akun Anda akan kami blokir karena hal tersebut termasuk spamming, dan kami tidak mentolerir segala aktifitas spamming.

INGAT!
Sebelum Anda jadi downline, mendingan Anda daftar dulu dan cari downline sebanyak-banyaknya !!


Selamat Mencoba!!!

0 Komentar


Belum ada komentar