Bayar Tagihan Pulsa GPS Disini

Bagi anda yang baru memasang perangkat GPS di kendaraan, biasanya tidak diberi pilihan untuk jenis kartunya apa. Yang sebenarnya untuk kartu GPS bisa pakai kartu GSM apa saja, tapi memang untuk provider yang T.O.P adalah Tel***sel (eh bukan ngiklan yaa hehe). Provider ini memang BTS nya hampir tersebar di seluruh pelosok negeri, jadi jangkauan sinyalnya juga sampai di kampung-kampung bahkan di hutan juga masih ada yang nyangkut, keren ya ..

Oh iya kembali ngomongin Bayar Tagihan GPS, ini berati karena bentuk tagihan berati nomor GPS anda adalah Kartu Halo Pascabayar, prefik 0811. Kartu halo ini tidak bisa diisi pulsa ya, karena beberapa kali ada customer nanya isi ulang untuk nomor 0811. Bahkan ada yang nekat ngorder paket GPS yang 30hari, walau akhirnya transaksi gagal karena memang bukan tipe isi ulang, tapi kartu halo tipe tagihan.

Akhirnya customer tersebar kami arahkan untuk melakukan pembayaran di pulsa2m dengan memilih menu Bayar Tagihan Pulsa GPS. Dan untuk bayar tagihan ini, tahapannya beda sedikit dengan kita isi pulsa biasa yang hanya satu transaksi. Bayar tagihan kartu halo harus cek dulu nominal tagihan berapa, karena nominal tagihan tersimpan di billing Tel***sel, jadi kami harus lakukan cek tagihan baru kemudian bisa dibayar.

Syarat untuk bisa bayar tagihan pulsa GPS di pulsa2m adalah anda harus terdaftar sebagai member, daftar mudah koq dan yang pasti Gratis. Klik disini untuk daftar sekarang.

Jadi setelah anda terdaftar sebagai member di pulsa2m, anda bisa melakukan pembayaran tagihan tersebut. Anda bisa deposit saldo 50rb atau 100rb, karena khusus untuk tagihan, pembayararannya menggunakan saldo akun.

Berikut cara bayar tagihan pulsa GPS di Pulsa2m

Pertama cek dulu nominal tagihannya, tujuannya untuk mengetahui nominal tagihan anda yang harus dibayarkan. Mungkin ada yang bertanya kenapa harus dicek, kenapa gak harus langsung bayar saja? karena nominal tagihan anda tersimpan di billing Telkomsel, jadi sistem kami harus melakukan pengecekan untuk mengetahui nominal tagihan tersebut.

klik disini untuk pengecekan nominal tagihan,

https://www.pulsa2m.com/produk/tagihan/tagihan-seluler-gps/cek-tagihan-kartu-halo-telkomsel-1406

Setelah ada jawaban sukses, maka tertera nominal tagihan si kolom SN,

Kedua, baru bayar tagihan tersebut,

Klik disini untuk pembayaran tagihan pulsa GPS

https://www.pulsa2m.com/produk/tagihan/tagihan-seluler-gps/bayar-tagihan-kartu-halo-telkomsel-1407

Jangan lupa untuk transaksi tagihan wajib menggunakan saldo akun yaa. Dan kelebihan jika anda menggunakan saldo akun adalah transaksi 24jam nonstop tanpa pengaruh jam operasional server bank, dan jika gagal maka otomatis refund ke saldo akun anda.

Perlu anda tahu
Cara Cek Pusa GPS Tracker


Jika ada masalah beritahu kami

Jika sukses beritahu teman anda

0 Komentar


Belum ada komentar